Mas Wishnu, boleh dong saya dikirim juga.............

-----Original Message-----
From: Wishnu Prasasti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, January 17, 2005 12:10 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] ping OK tapi browsing internet nggak jalan

saya tanya dulu, Windowsnya pake windows apa?? soale diawal tulisan gak
disebutin pake windows apa, saya asumsikan windows pake WinXP, coba di test
ping deh kemana aja terserah, keluar reportnya gimana?? kalo normalnya kan
gini :

Pinging 192.168.0.1 with 32 bytes of data:

Reply from 192.168.0.1: bytes=32 time<1ms TTL=254

nah kalo yg aneh munculnya gini :

Pinging I> with 32 bytes of data:

Reply from 192.168.0.1: bytes=32 time<1ms TTL=254

perhatiin yg bener antara atas ama bawah, yg atas ada ip address yg dituju
yg bawah kluarnya gambar segitiga panah kekanan, kalo pas ditest kluarnya
yg model bawah berarti bisa dipastiin itu kena spyware dan spyware udah
ngacak2 registry settingan network, saya ada toolsnya untuk betulin itu
settingan, karena kalo manual reset lewat regedit ditakutkan ada yg salah
lagipula caranya panjang banget capek deh mbacanya, kalo mau japri aja
jangan japra, soale si japra lagi keluar beli makanan hehehe.... ^_^

Wish