rekan rekat it center yg baik saya ingin tanya nih
kalo di win98 kan misal pake winsuperkit atau pun diihat di win xplorer -
network neighbourhood kelihatan Name dan Comment
misal Name nya shiping-1 trus Commentnya Doni -Piv nah pertanyaan saya kalo di
win2000 dan xp dimana letak nya agar saya bisa masukin commentnya karena yang
saya tahu sekarang hany bisa masukin Name aja sehingga agak kesulitan kalau
saya ingin penamaan misal Name Shiping-1 Comment .... (tidak) <--ini wi win2k/xp
gitu aja perrtanyaan saya ingin tahu dimana saya bisa setting commentnya dimana
:)

Terima Kasih