Dear friends,
numpang tanyak, mungkin ada yang bisa kasih informasi:

apakah service adsl telkom sudah ada di kota denpasar, medan,
surabaya dan makassar?

apakah ada paket langganan adsl untuk b/w uploadnya besar ( > 256kbps) ?

harusnya saya nanyak langsung ke telkom, ajaibnya saya telp ke orang
marketing telkom (yang saya ada kartu namanya) orangnya ngeles mulu, ga
mau jawab pertanyaan saya. "mending tanyak ke orang technical pak"
katanya, tapi saya cari orang teknicalnya jawabnya "lagi pada keluar
semua pak, sedang ada pameran".  payah juga....

sebenernya saya lagi cari koneksi broadband untuk ke-4 kota diatas, tapi
yang murah. kira-kira apa yah??

thx sebelumnya.