From: Sayang Yupiter Tarigan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 18, 2005 3:19 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Tanya soal Human Resource Information System

Dear All,

Mau tanya mengenai HRIS, perusahaan saya ada beberapa cabang yang
letaknya
berbeda sekitar jabotabek akan menggunakan HRIS, mungkin di perusahaan
anda
sudah menggunakan HRIS bisa minta saran, Konsultan yang bisa menyediakan
HRIS/HRMS dan Sekalian mungkin ada contact yang dapat saya hubungi .. ?

Terima kasih sebelumnya

Regards,

Sayang Y. Tarigan