Dear All,

saya mau tanya bagaimana caranya meremove symantec client, yang sudah
diinstall dengan option Manage server, karena sewaktu saya meremove
dari client, minta password symantec server, tapi walaupun sudah diisi
tetap tidak bisa diremove, saya juga coba menjalankan perintah di
sarankan dari symantec dgn merubah register. dan meremove program.

terima kasih sebelumnya.