hi rekan2 milis

saya ada problem nih
saya buat program dengan VB 6, laporan ditampilkan ke Excel 2000

sesudah programnya selesai, saya instalkan ke komputer lain
ada komputer yang berjalan normal
tetapi ada 1 komputer yang setiap saat dijalankan programnya, waktu klik
tombol untuk menampilkan Excel, program Excelnya jalan.
Tetapi saat hendak menulis ke Excel, muncul error tersebut
kira2 ada rekan2 milis yang tahu pemecahannya kaga
komputer tempat saya membuat programnya dan tempat client yang muncul
automation error sama2 menggunakan windows 98 SE, Office 2000
programnya sudah saya package dan install, tetapi tidak berhasil juga

mohon pencerahannya

edy