On Wed, 26 Jan 2005 15:47:59 +0700, Rudy Lumban Tobing
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Waduh Mas, saya itu pake Nokia 6585..... Ampun deh..... lelet banget!

Kalau yang kaya gini bisa dibilang lelet nggak ?:
http://img169.exs.cx/img169/7867/vpn2211wib5dw.jpg

itu hasil load test saya kemarin malam pukul 22:11 WIB. Tapi memang
pakai Fren, bukan StarOne. Cuma menunjukkan bahwa bukan faktor 6585
nya kalau sampai lelet.

> Biaya internet lebih dari 200 ribu (kebetulan ngga ikut yang Flat), eh saya
> tidak berhasil mendownload apapun alis cuma nge-hang begitu saja, tapi
> tagihannya tetap ajah jalan terus..... Kapok pake StarOne untuk internetan...

Nokia 6585 ada beberapa macam versi firmware. Yang lama ada masalah
sedikit di beberapa versi firmware-nya yaitu bug tidak bisa me-reject
incoming call (kalau direject hasilnya cuma silent saja) dan mungkin
juga performance beda dengan yang keluaran terakhir. Ada juga keluaran
khusus yang diseting untuk Flexi.

Soal StarOne-nya sendiri kalau di tempat saya adalah yang paling bagus
performance-nya tapi memang kadang untuk login saja butuh perjuangan.
Dan kebetulan memang di kawasan yang bertetangga dengan tempat saya
performancenya bisa beda (lebih jelek). Jadi memang harus dicoba dulu
pakai prabayar kalau bagus ya bagus, jelek ya nggak usah pindah ke
flat.