From: Harnanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 26, 2005 8:14 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] GPRS Matrix vs. GPRS StarOne

On Wed, 26 Jan 2005 15:47:59 +0700, Rudy Lumban Tobing

<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Waduh Mas, saya itu pake Nokia 6585..... Ampun
deh..... lelet banget!

Kalau yang kaya gini bisa dibilang lelet nggak ?:

http://img169.exs.cx/img169/7867/vpn2211wib5dw.jpg

itu hasil load test saya kemarin malam pukul 22:11
WIB. Tapi memang

pakai Fren, bukan StarOne. Cuma menunjukkan bahwa
bukan faktor 6585

nya kalau sampai lelet.

> Biaya internet lebih dari 200 ribu (kebetulan ngga
ikut yang Flat), eh
saya tidak berhasil mendownload apapun alis cuma
nge-hang begitu saja,
tapi tagihannya tetap ajah jalan terus..... Kapok pake
StarOne untuk
internetan...

Nokia 6585 ada beberapa macam versi firmware. Yang
lama ada masalah

sedikit di beberapa versi firmware-nya yaitu bug tidak
bisa me-reject

incoming call (kalau direject hasilnya cuma silent
saja) dan mungkin

juga performance beda dengan yang keluaran terakhir.
Ada juga keluaran

khusus yang diseting untuk Flexi.

Soal StarOne-nya sendiri kalau di tempat saya adalah
yang paling bagus

performance-nya tapi memang kadang untuk login saja
butuh perjuangan.

Dan kebetulan memang di kawasan yang bertetangga
dengan tempat saya

performancenya bisa beda (lebih jelek). Jadi memang
harus dicoba dulu

pakai prabayar kalau bagus ya bagus, jelek ya nggak
usah pindah ke

flat.

http://promotions.yahoo.com/new_mail