yup, itu maksud saya. Kualitas tergantung bandwidth nya. Dengan dicoba
sendiri maka akan ketahuan yg mana paling bagus untuk koneksi user
tsb.

kalo soal FBI sih terus terang bukan hal yg mengkhawatirkan. mrk hrs
pelajari bhs Indonesia dulu :-) lagian emang apa sih yg kita omongin
dengan teman kita? 9/11 episode 2? ;-p pasti mrk kebosenan banget kl
emang bener2 nyadap. hehehe.