On Mon, 31 Jan 2005 20:09:40 +0700, Mpu Gondrong <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Lha, kira2 apa donk yg masuk kriteria 'bagus' ? Saya pake qmail aja
> berasa rombeng betul. Dikit2 main patch, hack, tambal-sulam gak jelas
> juntrungannya. Benci aku.

Wah, untung bukan di milis tanya-jawab (Linux)... :-D
Saya ganti topiknya ya, males ngomongin mailserver yang 'jelek'. Entar
aja ngomong lagi kalau saya sudah ikutan training mailserver
tersebut...he.he...

Kalau Qmail sih memang kan yang ada sekarang ini ya versi
'tambal-sulam' nya orang-orang yang pinter/ngerti soal itu. Versi
aslinya sudah nggak dikembangkan lagi.

Soal nama mailserver yang masuk kriteria 'bagus' saya tuh pernah nekat
saya kasih ancer-ancernya di milis Linux tersebut. Macem-macem lah
reaksinya. Soalnya bukan linux based sih, tapi cuman windows biasa
kok... lho ?

Iya bener kok dan maaf biar nggak mengulang-ulang lagi pembahasannya
silahkan ikuti dulu thread yang saya maksud itu disini:
http://www.mail-archive.com/tanya-jawab@linux.or.id/msg17598.html

klik saja link panah disebelah kanan 'Terurut topik' untuk mengikuti
thread tersebut.

Selanjutnya terserah deh, kan topiknya ini sifatnya open. Bagus
menurut saya belum tentu bagus untuk semua orang.