DH,
Beberapa hari yang lalu saya coba mau mengganti status security di subfolder
di windows server 2003. data yang saya maksud adalah:

d:\data\subfolder1\subfolder2\subfolder3

folder "data" dikasih hak akses untk semua user.Trus saya mendelete semua
hak akses pada subfolder1, kemudian seteleah selesai proses delete, semua
folder dan subfolder di subfolder1 nggak bisa di akses di semua komputer
termasuk di server. Trus saya coba kasih hak akses pada subfolder1, dan
subfolder1 bisa di kases kembali. Cuma mengapa subfolder2 dan subflder3 koq
masih nggak bisa di akses, meskipun dari server? apakah perlu di bikin hak
akses lagi untuk subfolder2 dan sub folder3?

mohon pencerahannya

rgds