At 11:30 +0700 2/1/05, Harnanto wrote:

>Sori ya males ngulang kasih jawaban, lagipula kalau gak niat nge-troll
>dan sebagai tanggug jawab anda yang menyinggung-nyinggung pembahasan
>lama soal itu kasih aja link ke thread tersebut.

lho yang salah ngartiin troll itu anda kok, hehehe. anda yang jadi
troll kok malah nunjuk orang lain. tanggung jawab apaan nih ya? saya
kan udah bilang mungkin exchange anda itu kemungkinan lambat karena
IP-nya di-hijack, kalo gak terima ya udah, wong dibilang itu cuma
mungkin kok, hohoho.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id