From: *Tukang Service* [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 01, 2005 5:09 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Tanya Biaya Install

 Itu kalo di rajia lisense ato terkena perkara masalah lisensi apa tukang
installnya ikut terkena?
trus gimana kalau lisens yg kita punya Original, soalnya di kantor ada
beberapa cd Origin, sesekali kupake buat install keluar jika ada yg minta
tolong.
Dari tawa terakhirnya mas Dodi sepertinya merehkan orang Tukang Service ya,
padahal kan itu kategori IT juga, Arsitek ngambar ngambar doang dapat duit,
Hakim ketuk palu doang dapat duit, etc,  tapi di semua kemudahan itu dulunya
mereka pasti mengalami hari hari yg sulit. Emang sering terjadi "IT itu yg
merendahkan nilai IT sendiri"
Sorry keluar dari topik,  anggap aja problem social IT :)