1.Bagaimana cara merekam acara tv dalam cpu dengan memakai tv tuner external
merek gadmei?
2.Bahasa pemrograman apa yang paling bagus untuk seorang mahasiswa tekhnik
informatika?
3.lebih bagus mana microsoft visual basic dengan borland delphi ?
4.Ada yang tau gak website yang memberkan modul pemrograman ?
5.Bahasa Pemrograman ada berapa macam?
6.Crystal report 7.0 kalau diinstal komp harus memiliki spek apa yang paling
minimun?
7.Komputer saya pentium 2 ram 64 dan saya menginstal software aplikasi adobe
photoshop 7.0 yang memiliki spek minimum Ram 128 dan pentium 3 , Jika saya
paksakan instal mau berjalan apa dapat merusak/menjebol prosesor , chipset atau
yang lainnya?
8.Rekan - rekan ada yang tau gak beda microsoft visual basic 6.0 dengan visual
basic.net ?