Dear teman2 semua,

Saya minta tolong bagaimana cara menghilangkan worm di komputer selain
install ulang atau di format
Mohon Bantuannya
Karena setiap saya cek traffic internet menggunakan DU meter download
dan upload saya tinggi sekali padahal hanya digunakan untuk menyedot
email dan browsing, masa hingga 20GB totalnya

terima kasih

DDJ