From: "Akwila Obed" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Friday, February 04, 2005 12:45 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Hardware Requirements untuk AUTOCAD 2002

> Mungkin untuk informasi sedikit :
> Kalau beli pentium 4 alangkah lebih baik memori minimal 256Mb , soalnya
pengalaman 128Mb sedikit ngak oke untuk pentium 4...
> Untuk spesifikasi bapak sudah cukup tetapi alangkah baiknya memori minimal
256 dan lebih bagus lagi kalau 512.. dan VGA cardnya sudah yang mendukung 3D
serta bukan yang shared( shared memori atau internal VGA card )
> Soalnya kalau gambar autocad atau multimedia lebih baik yang tipe P4 dan
memori 512
> Semoga bermanfaat
> Thx
>
> "IT Development of PT.RBS" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

> Yth Rekan2 IT semua,
>
> Mohon masukan rekan semua, bagaimana konfigurasi hardware minimum untuk PC
yang bisa digunakan untuk menjalankan program AUTOCAD 2002, terutama untuk
memory komputernya.

> Apakah komputer dengan Pentium 4 2,4 GB Hz, RAM 128 MB, HDD 40 GB sudah
cukup?

> Tambahan lagi kantor kami lagi memerlukan tenaga Drafter yang mahir
operasikan AUTOCAD 2002, lulusan SMU/SMK pun gak masalah. Kalau ada peminat,
harap kirim via japri dengan kode "Drafter".