Dear All,

Terima kasih untuk beberapa rekan yang mengirimkan CV-nya. Untuk
proses interview dll akan saya hubungi kemudian. Kebetulan ada
beberapa teman yang merekomendasikan teman2nya, jadi sepertinya total
kandidat sudah lebih dari cukup.

Mungkin sekedar tambahan buat beberapa pertanyaan:
- Proyek ini adalah kontrak dimana seluruh PC lembaga tsb (termasuk
cabang2 di seluruh Indonesia) akan di replace oleh sebuah vendor.
Total sekitar 19k-an PC yang diganti, dan kantor saya dapat "jatah"
untuk proses implementasi + support di daerah Setiabudi (2500an PC).

- PC terkirim sudah preinstalled (sysprep) OS WinXP SP1 + patches dan
Office2k3 SP1  Jadi pekerjaan teknisi praktis hanya transfer data,
setting2 (emails, printer, proxy), install AV, dan configure Altiris.
Seluruh proses dilakukan on-site dilokasi user ybs.

- Jam kerja after offiice hour, misalnya pengerjaan seorang user
dimulai jam 4 dan ternyata sampai jam 5 belum selesai, lalu PC
ditinggal gitu aja? Ya jelas gak dong.. selesaikan sampai PC "ready to
use". Jadi besok pagi user gak complain dan marah2 karena PC masih
berserakan di meja kerja. Nah proses penyelesaian (misal sampai jam
5.45) itu tidak dihitung lembur.

- Biaya makan mahal? Ya jelas kalau Anda makan di Plasa Semangi 20k
pun gak cukup :) Standar kantin 6k dah lumayan. Atau kalo mau jalan
dikit ke daerah penduduk, ada tongseng / gado2 yg enak + murah.. ntar
kapan2 cobain aja sendiri :D

- Konfirm lagi, jumlah tim 25 orang dengan asumsi @4 PC/hari. Jadi
dengan berbagai pertimbangan salary <1 jt saya anggap cukup masuk
akal.

Anyway thx buat semua pertanyaan dan masukanna.

Regards
Setyo