From: Handoko Cen [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 03, 2005 2:59 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] Re: UPS dan Stabilizer

Ngebantu donk hehehe makasih.

Tapi saya juga dengar dari teman katanya stabilizer/AVR di UPS itu tidak
terlalu bagus sehingga harus pakai stabilizer lagi.. Jadi bingung nech..

Ya benar turun sampe 110 tapi sekali kali aja. Dan anehnya, walau jarum di
stabilizer saya menunjukkan 110, tapi kok dia ngakk mati ya, kalau dia ngakk
mati kan PC saya tetap hidup, bisa rusak donk kalau gitu. Apa semua
stabilizer begini ?

Salam,
Handoko