Hai Teman-teman,
Perusahaan dimana aku kerja, sedang giat-giatnya pasang AXAPTA, dengan
konfigurasi server disimpan di Bandung, terus ada client di Jakarta,
Semarang, Surabaya, yang akses pakai Modem ke Server di Bandung. Bandwith
yang dibutuhin kira-kira 128 MB kira-kira pakai jalur telkom jenis apa yaa?
Terus kalau server pake SQL Server 2000, Windows 2000, plus Aplikasi Axapta
di server, kira kira aku butuh memori berapa giga agar sekitar 100 client
masih merasa nyaman untuk akses aplikasi, email dan internet. Ada yang punya
hitung-hitungan kalo user 10 memori harus sekian, user 50 memori harus
sekian. Tolooong

matur nuwun, hatur nuhun, terima kasih