At 17:48 +0700 2/4/05, Harnanto wrote:

>Seingat saya anda nggak melakukan test yang saya maksud itu kan ?. SOL.

maksud anda? test yang seperti tertulis dalam mail asli yang anda
reply atau pakai mode smtp? kalo smtp, memang belum. tapi itu kan
setelah anda berkelit seperti binatang terpojok, hehehe. kalo yang
test yang aslinya mah itu saya bisa cerita karena sudah pernah pake
outlook dan exchange selama 4 tahun.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id