Klo partisi nya tembok gimana..?

pbgabsi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

utk koneksi wireless (internal building) tergantung:
1. material dari dinding (kalo pake partisi ata papan dijamin 3
lantai masih tembus)
2. bentuk spread gelombang yg dihasilkan device AP (access point)utk
melipatgandakan anda bisa pakai ekstenal antenna dan power booster
3. kualitas AP dan wireless client.

saya pakai AP DLink bisa tembus 3 lantai tanpa tambahan antena dg
client pakai 802.11g dg catatan ruangan pakai partisi dan lantai kayu.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, sena permana wrote:

> Di Komputer saya ingin menerapkan Wireless LAN
> saya ingin menanyakan berapa kekuatan alat wireless LAN bila jarak
antara Hub dengan PC terhalang tembok, jarak PC satu dengan yang
lainnya berapa meter,