pake remove password yg biasa dipake untuk win2000 aja, itu kan justru
untuk keluarga WinNT, jadi dari WinNT, 2K & XP bisa di remove password
adminnya, Okeh! nyarinya dimana? googling aja deh dengan keyword "remove
Windows 2000 password" or apalah, bahasa inggris anda kayanya lebih fasih,
yaa tinggal tulis aja apa gitu yg hubungannya ama problem yg dialami, Ok!

Wish

                    "Erwin Bayu

                    Aji"                 To:     <ITCENTER@yahoogroups.com>

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    o.com>               Subject:     [ITCENTER] Remove
Password Admin -
                                         NT Server

                    07/02/2005

                    08:53

                    Please

                    respond to

                    ITCENTER

Dear All,

Met pagi temen2...mungkin hal2 seperti ini pernah ditanyakan sebelumnya
dalam milist, tetapi gak ada salahnya kalau saya singgung-singgung lagi
sedikit ;)
maklum lama udah gak pegang NT juga.

Gini lho, di kantor temenku pernah coba2 install NT dan juga Mdaemon
nih...setelah dicoba dan dikonfigurasi semunya oke dan berjalan dengan
baik.
tetapi setelah kantor temenku tsb pindahan ke kantor dan selama 1 bulan
server tsb dimatikan alias nganggur krn pindahan....
kemarin temenku tsb sempat call dan say that the NT couldn't login.

so what can i do to help my friend neh.....tolong temen2 kalo masih pegang
referensi NT remove password admin dll....

thanks for all ya..

rgds,
erwin