> Tadi coba download norton ghost, tapi nggak pernah bisa. Kalo pake Nero
> kok
> ada tanda hitam, nggak mau dipilih ya?

Maxudna ngga pernah bisa itu apanya ? Downloadnya apa backupnya ? Kalo
downloadnya mah itu masalah di Internet or servernya lagi down... So,
mending beli aja CD Norton di MG2, biasanya ada koq yg namanya Nroton Ghosts
di Norton SystemWorks..... But kalo ngga bisa backup, bisa kasi tau ngga
bisanya seperti apa ya ?
Kalo soal Nero saya ngga perna coba, maap, cuma waktu itu perna iseng2 klik2
liat2 isi menu yg ada di Nero ada pilian untuk buat backup (Disk Image
tulisannya kalo ngga sala), jadi maap lagi, saya ngga bisa beri jawaban soal
ini.... :-þ Mungkin Oom2 yg lain bisa membantu ?

Sincerely,
Ivan Tan