Dear all,

Saat ini saya sedang belajar bikin web dengan ASP. Saya ingin membuat sebuah
form dengan 3 pilihan action. Jadi ada 3 Submit Button. Jika Button1 diklik
maka actionnya ke halaman1.asp, tapi jika Button2 yang diklik actionnya ke
halaman2.asp, dan jika Button3 yang diklik maka actionnya ke halaman3.asp. Bisa
nggak yach???

Mohon pencerahan...

Salam,

ARDIANSYAH