Ha..ha..haa.... terus terang saya jadi geli juga baca kasusnya mas Klepi, kenapa
??
Karna tadi pagi sebelum baca email ini, rekan saya juga mengalami kasus yang
sama persis.. sama dan sebangun dengan masalah anda, akhirnya setelah 1 jam gak
berhasil dia tanya ke saya, saya jawab coba cari batterynya, ternyata memang
gak jelas tuh battery ada dimana...
Anehnya setelah dibolak-balik itu kompie dicoba lagi eh malah bisa (passwordnya
hilang), tentu ini engga ada hubungannya dengan dibolak-balik kan....
Cuma yaitu yang mana batterynya belum tahu, apa yang warna hitam berbentuk kotak
itu ya...

salam