From: Ryo Saeba [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 14, 2005 2:07 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Ngilangin Spyware

At 20:02 -0800 2/13/05, jano ko wrote:
>Dear, Dedek
>
>kayaknya memang banyak sich kejadian seperti gitu
bahkan semua
>perusahaan yang memakai jaringan apalagi connect
langsung dgn
>internet 24 jam.
>saran saya kalo mau tuntas masalah di FORMAT ULANG
saja dgn catatan
>file2 penting di copy/pindah kan ke drive D supaya
aman. Oke selamat
>mencoba.
>
>sebenarnya banyak sich cara seperti: hapus dari
register edit tapi
>ini resiko sangat tinggi
>jalan satu2nya dan lebih aman yach format ulang dech
pokoknya paling
>patent and jitu

ok, habis format ulang, konek lagi ke internet 24 jam
lagi, lalu kena
spyware lagi... format ulang lagi?

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id

--
www.ITCENTER.or.id - Komunitas Teknologi Informasi
Indonesia

Take Yahoo! Mail with you! Get it on your mobile phone.
http://mobile.yahoo.com/maildemo