Coba cari power supply untuk computer Compaq/hp ..biasanya sih ukurannya
sama

-----Original Message-----
From: HANS EFENDY DOLAS SIMALANGO [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 15, 2005 10:33 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Mohon Bantuan

Dear Rekan IT Center,

Saya baru jadi anggota hari ini, terimakasih saya diikut sertakan.

Bos saya punya Hitachi Prius 570B Pentium IV (Built Up dari Jepang).
Mengalami kerusakan karena kesalahan installasi input Voltage yang
seharusnya 110v sementara standard di Indonesia 220v. Dia tidak
menggunakan alat Step Down Voltage ke 110v dulu sehingga Power Supply-
nya mengalami kerusakan berat (terbakar).

Kemudian saya sudah coba perbaiki melalui Computer Service, tetapi
mereka tidak punya spare part-nya dengan alasan Built Up dari Jepang
dan ukuran body Power Supply-nya yang kecil (lebih kecil dari Power
Supply CPU komputer biasa), sehingga mereka kesulitan mencarinya.

Ada yang pernah mengalami hal ini tidak ya, kalau boleh tahu
rekomendasi Computer Service khusus Built Up dari Jepang.

Gambar terlampir.

Simalango, Hans E.D.