kalo gitu makasih banget informasinya...

saya akan coba salah satu komputer untuk RAID by software ini...

btw ukuran harddisk-nya gak harus sama kan untuk RAID 1..?
rencana saya untuk nyoba RAID ini gini, CMIIW please...
1. saya akan menggunakan 1PC yg saya pasang dg 2 h/disk
2. install os w2k server
3. coba-coba deh RAID by software berdasarkan info dari rekan-rekan...
jadi kalau pertanyaan dari bos bener2 terjadi saya bisa jawab sambil
senyum2 PD... ;-)