Ada kok alatnya...saya pernah pakai Applica namanya...
cuma dia hanya support win2k sama w98.. kinerjanya bagus..
CMIIW alat tersebut bekerja seperti terminal server yang bisa berbagi
pakai ke semua resource CPU...

cari informasinya aja di www.applica.com...ga bermaksud jualan, cuma
ingin membantu loo...:-)
maap ya admin...