Hello abadi,

oh ya, tips pertama.. harddisk kamu jangan di apa2in..
jangan ditambah data...

terus, abis itu kamu pake tools recover harddisk..

kamu mau recover data apa di harddisk?
kalo data office, seperti excel n word, saya bisa bantu sedikit...

--
Best regards,
 -a-n-t-z-                            mailto:[EMAIL PROTECTED]