From: Ivan Hadiyan TS [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sun 2/20/2005 7:28 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: Re[2]: [ITCENTER] WinXP Versi Indonesia

> alamak... you're for real..
> bisa di uninstall gak?

Mmm... waduh, saya kurang inged bisa di-uninstall apa ngga soalnya dulu
nyoba2 pakenya udah mayan lama, but rasa2nya sih bisa.... Kalo andai ngga
bisa, mungkin bisa diinstall lagi pake Language Interface Packnya yang
Bahasa Inggris (buka alamat web yg sama terus di pilihan Change language
pilih English lalu klik Go).... CMIIW....

Sincerely,
Ivan Tan