Hello Hamurabi,

Anda ubah setting ns domain anda di www.onlinenic.com ke
ns.dnspropagation.com dan ns2.dnspropagation.com.

Setelah selesai update, coba nslookup domain anda apakah sudah benar
ke ns yang baru.
Kalau belum, coba ipconfig /flushdns untuk membersihkan dns cache pc,
terus coba nslookup lagi.
Kalu masih belum juga, tunggu 1-3 hari untuk propagation domain anda
ke server2 dns lainnya (termasuk server isp anda).
Pastikan yang di apenta sudah bisa jalan dengan menggunakan IP access.

Cheers,
Wadi Achmed