Halo pak Dominic,

Menjawab pertanyaan anda:
1. ISA Server tentu saja bisa menjalankan fungsi Firewall dan Web
Proxy sekaligus dalam satu komputer, ini jadi satu dalam
mode "Firewall"-nya ISA Server. ISA Server juga punya fungsi cache
dalam mode "Web Cache", dan kalau anda ingin menggabungkan ketiga
fungsi ini silakan pilih mode "Integrated".

Saya coba google dan nemu satu artikel yang bagus di situs
isaserver.org-nya Dr. Shinder:
http://www.isaserver.org/tutorials/ISA_Clients__Part_1__General_ISA_S
erver_Configuration.html
http://www.isaserver.org/tutorials/ISA_Clients__Part_2_SecureNAT_and_
Web_Proxy_Client.html

2. Nama host "MAIL" maksudnya sbg Netbios Name di komputer anda?
Tentu saja boleh. Asalkan ga ada komputer lain dalam network anda
yang memakai nama yang sama :-)

Semoga membantu,
Defianto P. Ilham

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, dominic savio