From: [EMAIL PROTECTED]
Date: 02/23/05 11:44:42
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] intranet

salam kenal
saya rencana mau bangun jaringan intranet dengan sistem operasi windows
2000 server. yang ingin saya tanyakan adalah
1. software apa yang cocok untuk web server?
2. software apa yang cocok untuk email server?
3. bagaimana cara agar dapat berdiskusi dalam intranet?
4. bagaimana cara agar dapat chating dan software apa untuk IRC server?
thanks