Dear All,
Saya ada kerjaan configure vanguard 6450, sayang kabel konsolenya saya
cari2 ga ketemu (anggap ilang lah..)

pertanyaannya, bisa ga saya pakai kabel konsole-nya cisco? kelihatannya
bisa, karena portnya adalah rj45 to rs32, tapi saya ingin memastikan saja.
ada yang tahu?

saya ga bisa "cobain dulu baru tanya" karena barangnya ada ada di luar kota.

regards

-ech-