> > Merk printer anda apa??
> HP Laserjet 4000

kalau nggak salah, HP Laserjet 4000 pakai USB Port ya? (bukan Lpt1)?

kata teman saya, printer dengan usb port tidak mendukung dos mode,... dan
itu udah aku buktikan...

tapi, kata teman saya yang lain, kalau pakai winMe sih katanya masih bisa
asal diarahkan ke port LPT3 (tapi khusus yang ini aku pernah coba di XP
tetap aja ndak mau) ...

maaf, ndak bisa membantu banyak

salam
Andang