mungkin si penyusupnya pake Firewall personal client kali, jadi nama kompie
maupun IP addressnya ngga kedetek, di pinging aja bakalan request timed out
sekalipun kita tau IP/Hostname komputernya. CMIIW.

Wish

                    "Puji Purwanto"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<ITCENTER@yahoogroups.com>
                    man.co.id>                  cc:

                                                Subject:     RE: [ITCENTER]
Sang Penyusup....
                    25/02/2005 09:53

                    Please respond to

                    ITCENTER

Masalahnya dia masuk melalui drive D$ yang secara defauld sudah ke share
kan....kalau di password tetap gampang dibukannya kan ada tools-nya....

Nah yang jadi masalah bagaimana kita bisa tahu PC mana yang masuk ke PC
Kita yang kalau kita cek dengan "ShareWatch" itu, ada satu pc yang tidak
dikenal dengan status "Unknown" Bukan nama PC/IP seperti PC yang lain
yang juga sedang conect ke pc kita.....apakah ini yang disebut
Cracker....Gimana cara trace nya....

Thank's