> Dear kawan...
>
> Saya mempunyai rencana untuk membuka usaha Game Center. Rencana saya akan
menggunakan 10 komputer dan 1 server. Yang ingin saya tanyakan :

> 1. Komputer spesifikasi apa yang bagus untuk game center ???
        Spek yg bagus dari mulai prosesor, vga, monitor, sound card dll
        itu pun kalo dana tak masalah

> 2. Mana yang saya pilih prosesornya, AMD / Pentium ???
        AMD sebernya bagus dan murah cuman cepet panas
        Pentium lebih mahal dari AMD
        Kalo saya lebih pilih Pentium

> 3. Apakah koneksi 128Kbps 1:4 dengan wireless sudah cocok untuk game
center dengan 10 komp???
    saya pikir sih sudah cukup

> 4. Peralatan apalagi yang saya butuhkan selain komputer ???
        Peralatan jaringan (networking)

cmiiw..
semoga membantu
abadi

Seorang gadis kampung dari pinggiran Kota Bandung telah menggemparkan
Dunia.... betapa tidak? Ia di usia menjelang 25 tahun telah berpenghasilan
lebih dari $10.000,- per bulan... www.kerjapintar.com