saya tidak tau apakah tool ini ada di win 2000 atau tidak tapi setidaknya
bisa dicoba,

di (kalau anda ada) winXP coba anda cari nama file getmac.exe (54 KB, ada
di folder %System32%), anda copy ke disket, lalu coba anda jalankan di win
2000 anda, selamat mencoba

"roti_bantal" <[EMAIL PROTECTED]>
02/28/2005 09:38 AM
Please respond to
ITCENTER@yahoogroups.com

ITCENTER@yahoogroups.com
cc

Subject
[ITCENTER] Re: IP Number

dilingkungan saya memakai windows 2000 pro utk di users dengan status
user sbg administrator di komputer masing2, domain sudah ada di dalam
jaringan

pls adakah cara untuk mendapatkan MAC address dari setiap mesin yang
ada di jaringan?

thanks,
taufik h