Dear all,

kemarin saya melakukan resize harddisk menggunakan partition magic 7 dengan
menggunakan wizard yang tersedia. ternyata setelah direstart komputernya
hang dan setelah diboot ulang ternyata harddisk partisi D saya tidak
dikenali. File sistemnya berubah menjadi PqRP. Menurut Partition Magic, hal
ini bisa diperbaiki, cuma harus menghubungi Technical Support dari
PowerQuest. Ada yang bisa bantu gak untuk mengembalikan file sistem saya.
Saya menggunakan OS WinXP SP1, harddisk 80GB  dipartisi menjadi C: 10GB
(FAT32) dan D:70GB(NTFS).
Thanks for your help...

best regards,
Yani