Maaf OOT.

Rekan-rekan yang baik.
Saya berencana untuk mengaktifkan kembali KPLI PADANG. Untuk itu, saya
mengharapkan partisipasi dari rekan-rekan anggota milist yang
berdomisili di Padang untuk berkoordinasi, bekerja bersama-sama
mengaktifkan KPLI Padang.

Saya telah membuat sebuah mailing-list untuk hal diatas, saya harapkan
rekan-rekan bersedia bergabung.

P-LUG: Padang-Linux User Group

Post message: [EMAIL PROTECTED]
Subscribe: [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]
List owner: [EMAIL PROTECTED]

Demi menjaga nettiquette, saya memberikan informasi bagi seluruh
anggota milist yang tidak tertarik dengan undangan ini.

D/l Ebook:
http://magzware.warezfactory.com/archive/index.php/f-14.html
http://members.lycos.co.uk/joe/books/
http://members.lycos.co.uk/arabmoheet3/books/