Mau nanya nich ITers....

Beberapa minggu yang lalu saya beli kompi.....karena dah dari dulu pengen
banget punya kompi....Akhirnya Alhamdulillah kesampean walaupun beli yang
murah...(jadi malu nich).....apalagi saya pengen belajar banyak mengenai kompi,
maklum masih awam banget....

Nah..kemaren iseng2 saya Install Belarc Avisor (dah pada taulah rekan semua &
yang pasti dah pada Ahli)...saya coba tuh Prog. ...

Masalahnya.....Processor saya ke detect pake Belarc adalah AMD Athlon XP 1,8
Ghz, sedangkan di System Properties-nya koq AMD Duron (tm).....nah bingung
deh....mau bongkar lgsg. processornya susah banget bukanya, lagipula pasti
segel garansinya robek.....so....saya harus percaya mana nih....Belarc or
System Propertiesnya......???

Mohon pencerahannya supaya semuanya cerah........he....he...

Trim's banget nih.....sebelumnya.......