Rekan rekan IT

Dalam waktu dekat, saya akan melakukan penambahan memory di PC saya.
PC saya, sampai saat ini menggunakan single DDR memory Kingston value ram
KVR333X64C25/256 PC2700 333 Mhz.

Pada saat saya akan melakukan penambahan memory, yang sayangnya di kota
saya, ram tersebut sudah tidak ada. (Adanya di luar kota)

Terkait dengan upgrade tersebut, ada penawaran dual memory TwinMOS dengan
kapasitas yang sama (256 MB x 2) dgn PC3200 400 Mhz
( Barter yang lama + ganti baru dengan harga tertentu ). Harga barter sama
dengan kalau saya membeli memory Kingston di luar kota ( belum tms ongkos
kirim )

Walaupun produk tersebut sudah exists, tapi saya pribadi baru kenal dengan
twinMOS memory.

Bisakah rekan rekan share tentang kinerja dan kualitas ddr memory TwinMOS
tersebut ?

For info, yang saya butuhkan dari memory adalah dari sisi kestabilan memory
tersebut.

Terima kasih

Salam
Bayu