From: Abi
Date: 03/08/05 14:54:30
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Universal USB Flash Disk Driver for Win98SE

Nimbrung Masalah USB Flash, nih

Begini,saya punya USB Flash 32 MB,nah kalo dicolokin di port USB dengan OS
XP,di kedetect dan jalan dengan baik,tapi setelah selesai, di off-kan dan
dicabut dari port tersebut kemudian di colokkan lagi, data-data yang tadi
dicopy ke USB tsb hilang. Kenapa ya?

Atas tanggapan dan perhatian reka-rekan semua,diucapkan terima kasih.