At 13:45 08/03/2005, you wrote:
>[del]
>Awalnya saya sedikit ragu akan reliabilitynya karena hosting yang
>murah ini juga tergabung dengan paket afiliasi (walau bukan MLM). Saya
>sendiri membeli hostingnya karena harganya yg murah (untuk Windows
>2003 server) dan saya rasa cukup bagus kalo untuk sekedar website
>pribadi.

Klo niat nya cuman *coba2* sih it's ok
asumsi coba2 itu = untuk sekedar website pribadi :)

Idealnya webhosting itu di kelola oleh sebuah *perusahaan * yang bagus
karena urusannya dengan data yang sensitp dan jasa untuk mengelola server.
untuk itu, fasilitas dan layanan yg di berikan harus jelas dan lengkap

Beberapa hosting *besar*, sering mempunyai program resaller kemungkinan
http://www.true-hosting.cjb.net  itu resaller
Cuman rada aneh juga nih, kok resaller gak sanggup beli domain sendiri
dan tidak di kasih fasilitas NS sendiri :)
Sepertinya true-hosting ini bukan pure perusahaan hosting/resallernya
tapi dia lebih berniat untuk MLM dengan produk yang lain.

>Tetapi karena saat ini saya ingin mencoba mempublikasikan yang
>trafficnya aga lumayan, bagi mereka yang mengerti dan kira2 bisa
>memberikan analisa mengenai kemampuan server yang dipakai, saya akan
>berterima kasih atas inputnya.

sebenarnya jika hosting *beneran* biasanya mereka akan memberikan informasi
tentang
statistik dan status server, b/w yang di pakai, kapasitas HD, RAM, bahkan
performance processor :)
coba saja tanyakan apakah kita bisa melihat statistik itu ?

Saran nih, klo emang ada rencana ke depan untuk mengembangkan website,
mungkin ada baiknya jika memilih hosting yang bener,
banyak hosting yang bagus di indonesia dan mereka sekarang sudah mempunyai
server yg berbasis windows juga kok.

# Yudha Ginanjar
# www.cluster.web.id