secara garis besar, Solaris 10 "mungkin" bagus, dilengkapi
teknologi-teknologi keren,
tapi installasi sulit bukan main, terutama buat pemula.
Dan dukungan buat perangkat keras juga sangat minim, mungkin Solaris 10
baru cocok banget
jika dipadankan dengan perangkat keras buatan Sun juga, seperti UltraSparc.
Tapi mungkin segala kesusahan akan teratasi dengan diluncurkan OpenSolaris.
Semoga aja deh..

-yuki