File ke-1 di export ke html (index.html), file ke - 2&3 export ke swf ( nama
bukan masalah ), Jangan lupa add action :
- Load Movie "nama file 2.swf" in level 0 (di file 1)
- Load Movie "nama file 3.swf" in level 0 ( di file 2)
level 0 berfungsi agar movie yg di load menggeser movie sebelumnya.

Seandainya semua file di expot ke HTML, tinggal merubah actionnya dengan
Goto URL " nama file HTML".

Movie akan kelihatan terputus karena  proses loading, tapi tetap nyambung.
Semoga membantu...

PEACE
Warok77
Multimedia/Graphic/Web Designer
www.skydnc.com

Budi Prasetya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear IT'ers and Flash'ers,

beberapa minggu ini saya coba bikin2 flash (Swish 2.0), iseng saya coba ubah
formatnya ke html lalu saya publish.
Mengingat besarnya bandwidth untuk upload file terbatas (250 KB), akhirnya
file flash saya pecah menjadi
3 bagian: intro, isi-1 dan isi2. Nah disini permasalahan muncul yaitu
putusnya link dari intro ke isi-1 maupun isi-2
padahal file2 tersebut satu folder. pertanyaannya:

1. Apakah saya harus meng-convert semua file flashnya ke html (saat ini
hanya intro-nya saja yang saya convert
namun bila saya test lokal di hard disk format ini dapat memanggil file
isi-1 dan isi-2 yang masih format swf)?

2. Saya juga pernah meng-convert ketiga file swf tersebut ke html, tetapi
masih tetap tdk dpt link satu sama lain,
apakah ini karena penamaan file html-nya yang salah (mis: utk file utama
hrs dinamai index/default), kalau
jawabannya ya, bagaimana penamaan html yang benar untuk file2 ikutannya
(isi-1 dan isi-2)?

Terima kasih sebelumnya, atas responnya.

budi prasetya