At 13:15 10/03/2005, you wrote:
>Iya bener juga...bagus buat orang lain belum tentu bagus buat saya :).
>Maaf, mungkin pertanyaaan saya sebelumnya kurang lengkap. Saya ingin
>web portal yang kata kuncinya "lebih secure" saja. Mungkin ada yang
>tau selain mamboserver? karena tahun lalu saya pernah membaca di
>majalah info linux, bahwa web script ini bagus keamanananya dan
>kayaknya web script nomor 1 (untuk versi PHP+MySQL) tapi ketika
>menggunakannya sekarang loadingnya agak berat...jadi banyak user yang
>mengeluh..dalam jangka waktu lama -sekitar 6 bulan- (mungkin bukan
>masalah hostingnya saja yang lambat)

Klo liat2 sih emang jarang pake mambo,
lebih banyak pake phpnuke, postnuke, pmachine, greymater.
dan wordpress :)

klo emang mau secure dan cepat, coba wordpress relatif lebih secure
*katanya :)*
klo untk kecepataan, katanya sih ada semacem akslerasi nya :
artikel bhs indonesia ada di sini :
http://yulian.firdaus.or.id/2005/03/02/akselerasi-lokalisasi-wordpress-15/