From: Hans Simalango [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 10, 2005 2:37 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Tolongin saya dong?

Dear Friends,

Bisa tidak ya Software Winroute dan Wingate di install dalam Server yang

sama? Saya tidak berani coba, takut nanti ada setting yang tidak berjalan

semestinya. Saat ini saya sedang menggunakan Winroute. Jadi kalau saya

Install Wingate, apakah configurasi pada Winroute bisa diabaikan karena

Wingate di install?

Karena untuk perubahan penggunaan ini, saya ingin agar Winroute tetap jalan

dulu sementara Wingate sedang saya set configurasinya? Kalau Wingate-nya

sudah selesai, maka Winroute ini akan saya lepas.

Winroute saya lepas karena saya dengan Wingate bisa ngeblokir MAC addressnya

si User.

Mohon advisnya yang jelas ya Bos?

Supaya saya tidak salah melangkah.

Thx,