Dear milisers,

Maaf, sehubungan dengan pertanyaan saya mengenai edit flash movie (swf), kalau
tidak salah sudah ada yang menyebutkan sebuah software untuk bongkar swf. Tapi
belum sempat saya catat sudah terlanjur ke delete. Bagi yang masih menyimpan
arsipnya, atau pengirim sendiri saya mohon untuk mengirimkan ulang nama
software tersebut. Jika dirasa akan mengganggu jarum, mohon kirim via japri
saja.

Salam,

ARDIANSYAH